My Slogan

About Me

Foto Saya
HAL HAL MENARIK
Lihat profil lengkapku

Translate

Followers

Kamis, 19 Januari 2012

Tentang Wing Chun


Tentang Wing Chun

Wing Chun adalah sistem yang lengkap pertempuran dan pertahanan diri yang dikembangkan di Cina 3 abad yang lalu. Lihat Sejarah Wing Chun.
Wing Chun adalah unik dalam bahwa Anda tidak perlu kekuatan untuk melakukannya, karena sistem adalah salah satu teknik canggih yang mudah dilakukan dan dapat digunakan terhadap semua bobot, ukuran, jenis dan kekuatan. Karena ini cocok untuk wanita dan bobot ringan, dan dapat dipelajari oleh siapa saja dari setiap, ukuran kekuatan bentuk, atau usia.
Siswa Wing Chun yang paling terkenal adalah Bruce Lee yang belajar selama 5 tahun di bawah grandmaster Ip Man, dan adalah orang pertama untuk mengambil Wing Chun dari Hong Kong ke dunia barat.
Hukum, matematika fisika dan kerangka manusia membuat Wing Chun mudah. Ini telah disebut sebuah seni bela diri yang cerdas karena didasarkan pada penggunaan teknik yang benar menaati hukum-hukum dasar alam dan bukan pada kekuatan kasar. Hal ini sangat sederhana dan langsung dan dirancang untuk menaklukkan kekuatan dan konfrontasi dengan kontrol.
Dalam belajar Wing Chun Anda akan meningkatkan pelestarian kepercayaan diri, kesehatan dan pertahanan Anda, mengetahui bahwa ketika mengancam Anda dapat memberikan kembali kekuatan lawan dan banyak lagi. Wing Chun adalah investasi dalam orang Anda seperti Anda memperbaiki diri sendiri, menghargai diri Anda lebih, dan belajar untuk merawat diri sendiri.
Wing Chun menyenangkan dan mudah untuk belajar, meskipun tidak bisa dipelajari dalam semalam. Hal ini dapat dipelajari dalam waktu 3 tahun oleh mereka yang dimasukkan ke dalam upaya, tetapi akan memakan waktu 6 bulan sampai satu tahun untuk seseorang untuk memiliki pertahanan diri mengembangkan baik.
Wing Chun diajarkan dalam cara yang terstruktur sehingga semua aspek dari sistem yang dipelajari dengan benar, dimulai dengan fokus pada pertahanan diri (yang mampu melawan ketika diserang) dan kemudian memimpin ke dalam semua aspek pertempuran. Check out sistem Wing Chun mengajar.
Asal Wing Chun yang diajarkan adalah melalui Yip Man dan Tony Brooks Sifu .

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Something About Love - David Archuleta
Mp3-Codes.com

Pages - Menu

HAL HAL MENARIK © 2008 Template by:
SkinCorner