My Slogan

About Me

Foto Saya
HAL HAL MENARIK
Lihat profil lengkapku

Translate

Followers

Kamis, 19 Januari 2012

Guru Bruce Lee



Guru Bruce Lee

Bruce "Jun Fan" Lee lahir pada jam naga pada tahun naga, November 27, 1940 di San Francisco, California. "Jun Fan" diterjemahkan menjadi "kembali lagi", orang tuanya bernama dia ini dengan harapan dia akan kembali ke Amerika. Pada tiga bulan usia Bruce dibawa ke Hong Kong, tapi suatu hari mereka akan mendapatkan keinginan mereka.
Ayah Bruce, Lee Hoi Chuen adalah seorang seniman yang populer dan terkenal dari Opera Kanton - kinerja dalam darah. Pada usia enam Bruce memiliki beberapa peran akting kecil dan ia mengembangkan minat besar dalam membuat film. Pada remaja awal dia mulai mempelajari seni bela diri Wing Chun, Seni Bela Diri hanya ia memenuhi syarat dalam, dengan grandmaster Ip Man, yang ia terus belajar dari sampai kematian Ip Man pada tahun 1972. Dirinya sendiri dan siswa lain dari Ip Man memenangkan pertandingan melawan seniman bela diri lain, mengembangkan reputasi untuk Wing Chun di Hong Kong. Pada tahun 1958 ia memenangkan Koloni Mahkota Cha-Cha Championship, kemudian berangkat ke Amerika tahun depan.
Percaya bahwa memperkuat pikiran itu penting juga, Bruce mengambil jurusan filsafat di University of Washington. Sementara itu ia melanjutkan pelatihan seni bela diri Wing Chun dan mengajar, tetapi berubah nama karena ia tidak benar-benar menyelesaikan sistem Wing Chun. Untuk berhenti tidak hormat karena tidak sepenuhnya selesai, Bruce membuat gaya yang bernama "Jeet Kune Do" - Cara mencegat tinju --. Meskipun ia tidak suka untuk menyebutnya gaya atau sistem "... hanya kesadaran diri dan ekspresi diri. Seseorang hidup bukan merupakan produk mati 'ini' gaya atau 'bahwa' gaya, dia adalah seorang individu ... "
Produser hollywood, William Dozier, melihat Bruce Lee di Turnamen Internasional 1964 Panjang Pantai Karate di mana ia memberikan demonstrasi.Hari berikutnya adalah Bruce dipekerjakan sebagai "James Bond Cina" baru untuk serial TV baru. Ini jatuh melalui, namun hal ini menyebabkan peran dalam acara televisi The Green Hornet. Hal ini berkembang menjadi lebih banyak pekerjaan di Hollywood di mana ia muncul di Marlowe, serial TV Longstreet, Blondie dan Kru Menghancurkan. Dia sangat sadar untuk tidak memainkan peran stereotip "chinamen pigtailed melompat" dan membuat dampak besar pada bagaimana Cina digambarkan di televisi barat.
Bruce kembali ke Hong Kong bersama istri dan dua anak untuk bekerja dengan pembuat film Raymond Chow. Dia menandatangani kontrak dua film"The Big Boss" (dikenal sebagai "Fists of Fury" di Amerika Utara) dan "Fist of Fury" (dikenal sebagai "The Connection Cina" di Amerika Utara) masing-masing memecahkan semua rekor box office yang sebelumnya dikenal di Hong Kong dan mendapatkan pengikut barat lebar. Ia kemudian membuat debutnya sebagai sutradara dalam "The Way of the Dragon" yang bertiup semua catatan sebelumnya keluar dari air. Tragisnya itu menjadi film terakhir dia menyelesaikan, sebagai sentuhan akhir sedang dilakukan pada "Enter the Dragon". Dia meninggal pada tahun 1973 meninggalkan warisan yang terus menginspirasi orang di seluruh dunia untuk mengejar seni bela diri.
Gaya pertempuran Bruce Lee yang digunakan dalam film-filmnya adalah salah satu yang dikembangkan terutama untuk film. Dia tidak percaya bahwa kekerasan harus menjadi tema film, tapi juga mengakui bahwa kekerasan tidak bisa diabaikan "Aku tidak menyebut pertempuran di film saya. 'Kekerasan', saya menyebutnya 'tindakan'. Perbatasan Sebuah film action antara fantasi dan realitas. Jika saya harus benar-benar realistis dalam film-film saya, Anda akan memanggil saya seorang pria, kekerasan berdarah saya hanya akan menghancurkan lawan saya dengan merobek isi perutnya keluar.. Aku tidak akan melakukannya begitu artistik. "Diakui dan mengidolakan terutama karena kemampuan bertarungnya, itu adalah keterampilan yang sangat dan dedikasi untuk menerobos konsepsi untuk menemukan kebenaran yang membuatnya legenda bahwa ia dan masih. Melalui seni bela diri ia tahu dirinya dan tetap manusiawi dan benar untuk dirinya sendiri meskipun ketenaran yang datang dengan film-filmnya. Ia tetap menjadi simbol pengetahuan diri bahwa seseorang dapat mencapai ketika mereka menerapkan sendiri dan bersedia untuk meninggalkan ide-ide mereka tentang siapa mereka atau apa yang mereka pikir mereka tahu "Marsekal seni adalah ekspresi atletis akhirnya tubuh manusia dinamis. Lebih penting lagi adalah. orang yang ada mengekspresikan jiwanya sendiri. "
Bruce Lee dengan Ip Man Guru Besar

Bruce Lee dengan Ip Man Guru Besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Something About Love - David Archuleta
Mp3-Codes.com

Pages - Menu

HAL HAL MENARIK © 2008 Template by:
SkinCorner